Selamat Datang di Blog Berkati Ndraha untuk Ono Niha terimakasih atas kunjungan anda. punya kritikan dan masukan yang membangun serta tulisan atau artikel silahkan kirim ke email kami harian_nias@yahoo.co.id

Rabu, 04 Mei 2016

Lowongan Kerja Pendamping Profesional Kementerian Desa PDTT

Kementerian Desa PDTT
Capture: web Kementerian Desa PDTT
Sebagaimana diamanatkan dalam Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014, Tentang Desa, Pasal 112 ayat 4 “Pemberdayaan masyarakat Desa dilaksanakan dengan pendampingan dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pemantauan Pembangunan Desa dan Kawasan Perdesaan”. Selanjutnya, dalam Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa junto Peraturan Pemerintah Nomor 47 tahun 2015 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 2014 Peraturan Pelaksanaan Undang-undang No. 6 Tahun 2014 tentang Desa telah memandatkan bahwa Pemerintah dan pemerintah daerah menyelenggarakan pemberdayaan masyarakat Desa dengan pendampingan secara berjenjang sesuai dengan kebutuhan.

Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan dan memenuhi kualifikasi Lowongan Pendamping Profesional tersebut silahkan mendaftar secara online di : http://pendamping2016.kemendesa.go.id Pendaftaran telah dibuka secara resmi hari ini, Rabu, 04 Mei sampai dengan 16 Mei 2016 Pukul 24.00 Wib. Hati-hati dengan penipuan atau calo yang menjanjikan, mengiming-imingkan kelulusan. Buruan yukkk..... Salam Desa, Desa Membangun....!